Sekilas Tenteng Ikan Black Marlin

Black Marlin

Sekilas Tenteng Ikan Black Marlin
Sekilas Tenteng Ikan Black Marlin
Seputarikan Black marlin (Istiompax indica) adalah spesies marlin yang ditemukan di daerah tropis dan subtropis Indo-Pasifik dan Pasifik timur Samudra dari dekat permukaan hingga kedalaman 915 m (3.002 kaki).
Ini adalah golongan ikan komersial yang besar dengan panjang yang mencapai maksimal 4,65 m dan berat 750 kg . Ini adalah salah satu marlins terbesar dan. Marlin ini adalah salah satu ikan tercepat, mencapai kecepatan hingga 80 mph (130 km / h). Ikan ini sangat langka dan berharga jika tertangkap.

Karakteristik

Dibandingkan dengan marlins putih, marlins hitam lebih solid daripada rekan-rekan mereka biru. Mereka memiliki sirip punggung lebih rendah. Mereka juga satu-satunya marlin dari keluarga yang memiliki sirip dada yang kaku tidak dapat ditekan rata terhadap tubuh besar mereka. Pada tahun 2010, Greenpeace International menambahkan marlin hitam untuk tidak di lakukan penangkapan lagi.
HabitatBanyak orang melihat marlin hitam sebagai ikan permainan utama untuk olahraga mancing. Karena ukuran dan fisik mereka, marlins ini populer di kalangan streker pemancing.

Penelitian di lepas pantai Australia menunjukkan makhluk besar jauh lebih mudah untuk menangkap sekitar bulan purnama dan seminggu setelah itu karena mangsanya pindah ke lapisan permukaan, yang pada gilirannya memaksa marlin untuk berburu di daerah yang lebih luas.

Biologi

Spesies yang lebih besar termasuk marlin biru Atlantik, Makaira nigricans, yang bisa mencapai 5 m (16,4 ft) panjang dan 818 kg berat dan marlin hitam, Istiompax indica, yang bisa mencapai lebih dari 5 m (16,4 ft) panjang dan 670 kg berat. Mereka adalah ikan olahraga populer di daerah tropis.
Sekilas Tenteng Ikan Black Marlin | seputarikan | 4.5