Ikan Air Tawar Hias Bisa Terapi Ikan Dokter Garra Rufa

Ikan Air Tawar Hias Bisa Terapi Ikan Dokter Garra Rufa Garra rufa, juga disebut dokter ikan, ikan menggigit, dan ikan Kangal, adalah jenis ikan yang hidup dan berkembang biak di genangan beberapa sistem sungai Turki dan sumber air panas. Di zaman modern, mereka telah terintegrasi sebagai perawatan spa, di mana mereka makan pada kulit pasien dengan psoriasis.
Ikan Air Tawar Hias Ikan Dokter Garra Rufa
Ikan Air Tawar Hias Ikan Dokter Garra Rufa

Sementara penanganan ikan dokter telah terbukti mengurangi gejala psoriasis,pengobatan tidak kuratif, dan tidak ada obat untuk psoriasis saat ini ada. Penggunaan ikan sebagai perawatan spa bagi masyarakat luas masih banyak diperdebatkan atas dasar keberhasilan dan validitas, sebagai pengobatan tidak terbukti memiliki efek positif atau negatif.

Etimologi

Garra rufa berasal di daerah aliran sungai dari Utara dan Tengah Timur Tengah, terutama di Turki, Suriah, Irak, Iran, dan Oman. Hal ini secara hukum dilindungi dari eksploitasi komersial di Turki karena kekhawatiran dari pemanenan berlebih untuk ekspor.Garra rufa dapat disimpan dalam akuarium. sementara tidak ketat “ikan pemula”. Untuk pengobatan penyakit kulit, spesimen akuarium tidak baik cocok sebagai perilaku kulit sepenuhnya memanifestasikan hanya dalam kondisi dimana pasokan makanan agak langka dan tak terduga.

Karakter

Selama kegiatan mereka mencari makan mereka mengelupaskan kulit mati. Mereka hanya mencari di air tawar ganggang – ganggang hijau diatom – membentuk komponen dominan. Krustasea kecil, rotifera, dan protozoa juga sering ditemukan di air tawar dan laut, tetapi larva serangga, Oligochaeta dan tardigrades khas bagi air tawar aufwuchs fauna.

Beberapa spa menyediakan kolam ikan besar dengan ribuan ikan dokter di dalamnya

Praktek ini dilarang di beberapa Amerika Serikat dan provinsi Kanada sebagai regulator tata rias percaya praktek tidak sehat, dengan Wall Street Journal mengklaim bahwa “peraturan tata rias secara umum mengamanatkan bahwa alat perlu dibuang atau dibersihkan setelah digunakan. Tapi epidermis-makan ikan terlalu mahal untuk membuang “. prosedur ini legal di Quebec, dengan beberapa klinik di Montreal.

Ikan Air Tawar Hias Bisa Terapi Ikan Dokter Garra Rufa | seputarikan | 4.5