Ikan Kakap Merah

Ikan Kakap Merah

Sekilas Tentang Ikan Kakap Merah
Sekilas Tentang Ikan Kakap Merah

Seputarikan.com Tubuh ikan kakap merah di daerah laut utara adalah sangat mirip dalam bentuk dengan kakap lainnya. Semua memiliki profil masing-masig tetapi masih dalam satu keluarga, biasanya ikan kakap mempunyai ciri-ciri sirip dorsal berduri, tubuh lateral terkompresi. Kakap merah Utara memiliki ukuran tubuh lebih pendek,duri yanga  tajam, gigi seperti jarum, tetapi mereka tidak memiliki gigi taring atas yang menonjol . kakap mangrove. Kakap ini mencapai kematangan pada panjang sekitar 39 cm (15 in). Panjang dewasa umum adalah 60 cm (24 in), tetapi dapat mencapai 100 cm (39 in). Maksimum berat diketahui adalah 22,8 kg , dan usia tertua dilaporkan adalah 57 tahun. Pewarnaan dari ikan kakap merah utara adalah seperti lampu merah, dengan pigmen lebih intens di bagian belakang.

 L. campechanus, dari Teluk Meksiko

Ikan kakap merah utara ditemukan di Teluk Meksiko dan pantai Atlantik tenggara Amerika Serikat dan lebih jarangn. Massachusetts. Di Amerika Latin Spanyol, dikenal sebagai huachinango atau Pargo.
Biologi
Spesies ini umumnya mendiami perairan 30-200 ft (9,1-61,0 m), namun bisa ditangkap sedalam 300 kaki (91 m). Mereka tetap relatif dekat ke bawah, dan mendiami bagian bawah batuan, tepian, pegunungan, dan terumbu buatan, termasuk rig minyak lepas pantai dan bangkai kapal. Seperti kebanyakan kakap lainnya, ikan kakap merah utara yang suka berteman dan membentuk kumpulan besar di sekitar bangkai kapal dan terumbu karang. Kelompok  ini biasanya terdiri dari ikan ukuran yang relatif sama.

Habitat

Habitat yang disukai spesies ini seperti tumbuhan batu karang dan karena meningkatnya kebutuhan untuk mengcover dan mengubah kebiasaan makanan yang baru menetas kakap merah tersebar di daerah yang luas habitat bentik terbuka, kemudian pindah ke habitat rendah legan.

Saat mereka mendekati usia satu tahun, mereka pindah ke habitat menengah lega karena tahun sebelumnya ikan pindah ke terumbu-relief tinggi dengan ruang untuk lebih individu.

Sekitar terumbu buatan seperti platform minyak, ikan yang lebih kecil menghabiskan waktu di bagian atas air sementara lebih matang (dan lebih besar) dewasa tinggal di daerah yang lebih dalam. Ini ikan yang lebih besar tidak memungkinkan individu yang lebih kecil untuk berbagi wilayah ini. Ikan kakap merah terbesar tersebar di habitat terbuka, serta terumbu.

Ikan Kakap Merah | seputarikan | 4.5